Voice of Baceprot Mengukir Sejarah di Glastonbury Festival 2024

Band metal pertama dari Indonesia yang tampil di Glastonbury Festival

Firda Marsya Kurnia (vokal), Euis Siti Aisyah (drummer), dan Widi Rahmawati (bassist), personel band metal asal Garut, Voice of Baceprot (VoB), menorehkan sejarah baru di kancah musik dunia. Trio remaja ini menjadi band metal pertama dari Indonesia yang tampil di Glastonbury Festival, salah satu festival musik terbesar di dunia yang digelar di Inggris pada 26-30 Juni 2024.

Penampilan VoB di Glastonbury disambut antusias oleh para penonton. Mereka membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti “School Revolution”, “The Other Side”, dan “Black Tears” dengan penuh energi dan semangat. Penampilan mereka pun mendapatkan banyak pujian dari media massa dan para penikmat musik di seluruh dunia.

Keberhasilan VoB di Glastonbury merupakan bukti bahwa musik metal Indonesia mampu bersaing di kancah internasional. VoB telah menunjukkan bahwa perempuan muda Indonesia pun bisa berprestasi di bidang musik yang didominasi laki-laki.

Pencapaian VoB di Glastonbury merupakan sebuah inspirasi bagi para musisi muda Indonesia untuk terus berkarya dan mengejar mimpi mereka. VoB telah menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, apapun bisa dicapai.

Selamat VoB! Kalian telah mengharumkan nama Indonesia di kancah musik dunia.

Bagikan dengan URL: https://www.titasik.com/vob

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *